Racun oh racun. Punya hobi mengikuti forum online kewanitaan memang agak sedikit berbahaya. Banyak racun bin virus menular yang mungkin saja menginfeksi dompet. Apalagi bagi seorang beginner dalam hal urus-mengurus diri seperti saya. Mungkin ini memang harga yang harus dibayar atas keserampangan saya merawat diri selama ini. Hiks hiks. Selama enam minggu ini saya rutin mengonsumsi Nutrafor sebagai suplemen makan. Di Kota Banda Aceh, NWB bisa diperoleh di jaringan apotik Kimia Farma. Tersedia dalam box isi 60 kaplet seharga Rp256.000,00 atau box isi 30 kaplet seharga Rp170.000,00. Tapi sayang, lebih sering box isi 60 nya kosong T_T.

Selama sebulan pertama, aturan pakainya, minum dua kaplet tiap pagi dan malam hari. Pemakaian selanjutnya hanya cukup satu kaple tiap pagi dan malam. Konon kabarnya, Nutrafor ini mengandung Glutatione yang bisa mencerahkan kulit. Mencerahkan loh ya bukan memutihkan. Kandungan lainnya adalah Horsetail yang berfungsi untuk menguatkan jaringan rambut dan kuku.

Hasil yang saya peroleh setelah enam minggu, kalo dari segi kecerahan kulit, belum banyak ngefek untuk wajah. Tapi untuk kulit badan, sudah mulai agak bersinar lagi. Entah karena sudah mulai mandi pakai air PDAM atau karena efek Nutrafor juga. Karena saya sudah pindah rumah ke daerah Punge dan sudah pasang PDAM. Sebelumnya saya tinggal di Kajhu dan mandi pake air payau yang nauzubillah. Mungkin lumut-lumut itu sudah pada ngelotok kali ya. Hehe.

Yang paling ngefek adalah kuku dan rambut yang tiba-tiba langsung greng. Jadi kuat. Selain itu skala kerontokan rambut berkurang drastis. Rambut berasa tebel banget jadinya. Kuku cepet banget panjangnya dan lebih kokoh. Bibir jadi nggak pecah-pecah.

Mengingat harganya yang lumanyun eh lumayan, belum tau mau repurchase lagi atau nggak setelah box yang baru dibeli ini habis. Selama belum ada gantinya yang lebih oke, mungkin masih akan bertahan sama Nutrafor🙂

SAYA JUAL NUTRAFOR 60 CAPS HARGA 220.000 BELUM TERMASUK ONGKIR DARI JAKARTA, HUBUNGI 081214070879 (PUTRI)