Bulan Oktober tahun lalu saya menyengajakn diri berkeliling Jakarta mencari penjual holahoop dari bahan rotan. Saya terlanjur ngebet setelah membaca sebuah artikel kesehatan tentang manfaat bermain holahoop selama satu menit yang pembakaran kalorinya setara dengan 8 menit berjalan ringan.

Puas seharian tersasar, akhirnya saya dapat juga holahoop rotan diameter 80cm yang saya inginkan di sekitaran Jakarta Timur. Setelah holahoop di dapat, mulailah saya kebingungan bagaimana caranya membawa holahoop 80cm itu dengan motor Honda Fit-X saya seorang diri ke daerah Pondok Aren Tangerang. Akhirnya holahoop besar itu saya kalungkan di leher stang sebelah kiri. Alhasil, setiap ada lampu merah, ada saja yang menggodai saya, mulai dari pedagang asongan sampai sesama pengguna motor yang berhenti di kanan-kiri saya. Cukup dengan seulas senyuman mereka akan mengerti bahwa saya sedang malu, hehehe..

Selama tiga minggu pertama kepemilikan saya atas holahoop itu, saya masih rajin menggunakannya sehari 30 menit. Disertai pengaturan pola makan dan cemilan, setiap minggu saya berhasil turun 1kg. Selama tiga minggu saya turun 3kg. Wow, saya membayangkan akan berlatih selama 15 minggu, akan turun 15 kg. Tapi apa daya,  banyak kegiatan-kegiatan menggoda di luar sana dan exercise tiga minggu itu kembali tak menyisakan bekas setelah saya magang di KAP Syarif Basir di daerah Pasar Rebo. Senin sampai Jumat harus bergumul dengan kemacetan membuat saya tak ada daya lagi untuk melanjutkan berolahraga sesampainya di rumah. Sehingga bobot saya masih stag di angka *sensored* hehhehe..

Kalau ada yang berminat mau beli holahoop rotan, bisa beli sama saya, untuk yang diameternya 80cm 45ribu rupiah saja, barang baru, hubungi aja ke 085692960629 (putri) atau kunjungi lapak saya di kaskus😀 http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14042293